Sabtu, 09 September 2017

cara root advan s5e nxt versi mm

Dalam kasus untuk handphone advan s5e nxt, beginilah caranya root android marshmallow.
Langkah Pertama, siapkan dulu bahan-bahannya :
1. ThugLife~1.1~20151008.zip.
Download di sini :
https://drive.google.com/open…
2.
BETA-SuperSU-v2.51.zip
Download di sini :
https://drive.google.com/open…
Langkah Kedua, copy kedua file zip hasil download tersebut ke micro SD anda. Taruh file di luar folder saja agar lebih mudah mencarinya nanti.

Langkah Ketiga, boot handphone via custom recovery atau fastboot.
Langkah Keempat, pilih instal from SD Card. Cari file ThugLife~1.1~20151008.zip, kemudian install. Setelah itu, pilih instal lagi from SD Card. Cari file BETA-SuperSU-v2.51.zip, kemudian install. Jika sukses install keduanya, reboot handphone anda.
Langkah Kelima, buka aplikasi handphone. Akan terlihat sudah terinstal software SuperSU. Silakan anda buka untuk memastikan root berhasil dan mensetting beberapa pengaturan. Untuk mengetahui apakah anda sudah mempunyai akses root, bisa juga dengan menginstall aplikasi Root Checker Basic (cari di playstore). Klik menu verifikasi root. Jika sukses, maka akan muncul keterangan Root acces is properly installed on this device.
Demikianlah cara root android marshmallow. Perlu saya sampaikan, proses root yang gagal kadangkala bisa menyebabkan bootloop. Selain itu, garansi handphone juga hilang. Oleh karena itu, sebelum memutuskan root, pikirkanlah baik-baik. Dan tentu saja
thanks to allah
credit G.666
do with your own risk
segala kerusakan ditanggung penumpang

3 komentar:

Download Gratis Kumpulan Game Naruto Shippuden PPSSPP Iso + Save data For Android

Naruto merupakan serial anime yang sangat terkenal dan banyak sekali penggemarnya di seluruh dunia. Dengan banyaknya penggemar dari serial a...